About

Menjadikan Rohis Al-Farabi sebagai pionir perjuangan dakwah islam untuk mewujudkan muslim di SMA Negeri 1 Wonosari yang beriman dan bertaqwa sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunah.

Kabar Terbaru Al-Farabi

Farabi # 3

Festival Ramadan Bina Insani 3 - Insyaallah akan dilaksanakan pada Ramadhan 1435 H.

Jumat, 16 Agustus 2013

Semangat Kemerdekaan, Semangat Peningkatan, Jadikan Rohis Al-Farabi Lebih Solid dalam Menegakkan Syiar Islam di Sekolah dan Masyarakat.

Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia, pada bulan ini tepatnya tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia memproklamirkan diri sebagai bangsa yang merdeka. Selain itu bulan Agustus tahun ini juga bersamaa dengan bulan Ramadhan dan Syawal bagi umat Islam, bulan dimana umat Islam menempa dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik dihadapan Allah Subhana wa ta’ala. 

Berbekal semangat dari kemerdekaan dan semangat peningkatan serta perbaikan diri dan sebagai sarana perekat ukhuwah, InsyaAllah, Rohis Al-Farabi akan mengadakan Musyawarah Akbar Tahunan pada 17 Agustus 2013 pukul 10.30 s/d selesai bertempat di Ruang Aula Baru SMAN 1 Wonosari. Akan dibahas dalam musyawarah ini yaitu Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan Rohis Al-Farabi oleh Pengurus Periode 2012/2013, Evaluasi Kegiatan Periode 2012/2013 dan Pemilihan Ketua Umum Rohis Al-Farabi Periode 2013/2014 serta pembentukan formasi Departemen.

Musyawarah ini mengundang segenap pengurus Rohis Periode 2012/2013, Calon Pengurus Rohis Periode 2013/2014, Pembina Rohis, Pengurus OSIS serta Alumni Pengurus Rohis dan undangan lainya.

Besar harapan, agar musyawarah ini dapat menghasilkan hal positif untuk lebih meningkatkan kinerja Rohis Al-Farabi pada tahun-tahun mendatang.

Allahuakbar……..!!!!! (-frd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed By