About

Menjadikan Rohis Al-Farabi sebagai pionir perjuangan dakwah islam untuk mewujudkan muslim di SMA Negeri 1 Wonosari yang beriman dan bertaqwa sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunah.

Kabar Terbaru Al-Farabi

Farabi # 3

Festival Ramadan Bina Insani 3 - Insyaallah akan dilaksanakan pada Ramadhan 1435 H.

Minggu, 16 Desember 2012

Shollu 3.10 - Program Pengingat Waktu Sholat

SHOLLU 3.10

 Shollu merupakan software Islam yang memiliki tujuan utama untuk memberi peringatan, pesan atau informasi kepada pengguna jika waktu sholat hampir tiba dalam beberapa menit atau sudah tiba
Jadi muslim dapat mempersiapkan dirinya sendiri untuk bersiap-siap untuk berdoa. Sebagaimana Allah telah mengatakan dalam Alqur'an, :

"
Maka apabila kamu telah menyelesaikan shalat(mu), ingatlah Allah di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring. Kemudian apabila kamu telah merasa aman, maka dirikanlah shalat itu (sebagaimana biasa). Sesungguhnya shalat itu adalah fardhu yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman." (An-Nisa: 103)



Berbeda dengan versi 2.15 dan bawah yang hanya mendukung kota di Indonesia, sejak versi 3,00 Shollu, kali doa Islam juga mendukung tempat internasional, karena Shollu v3.00 menggunakan Latitude, Longitude, Altitude, zona waktu dan parameter lain.


Link : Download

Semoga Software ini berguna bagi anda semua dan tidak lupa untuk melakukan shalat.. :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed By