About

Menjadikan Rohis Al-Farabi sebagai pionir perjuangan dakwah islam untuk mewujudkan muslim di SMA Negeri 1 Wonosari yang beriman dan bertaqwa sesuai dengan Al-Qur'an dan As-Sunah.

Kabar Terbaru Al-Farabi

Farabi # 3

Festival Ramadan Bina Insani 3 - Insyaallah akan dilaksanakan pada Ramadhan 1435 H.

Minggu, 16 Desember 2012

SMAN 1 Wonosari Kumpulkan Dana untuk Palestina


Taufik Salyono mewakili siswa SMAN 1 serahkan dana untuk Palestina.
WONOSARI (KRjogja.com) - Keluarga besar SMAN I Wonosari Gunungkidul, Kamis (29/11) menyelenggarakan Pengajian Akbar Muharam dan penggalangan dana untuk korban Palestina, bertempat di Masjid Al Ikhlas Wonosari. Pengajian menghadirkan Ustadz Ir Joko Suyanto PE (Tim MER-C (Medical Eemergency Rescue Committee).

Didepan 650 siswa SMAN I Wonosari, Ir Joko mengajak siswa jangan mengesampingkan ibadah salat, pelajar diharapkan untuk menunaikan ibadah salat lima waktu. Siswa putra diharapkan ikut memakmurkan masjid, karena salat dimasjid lebih banyak mendapat pahala dari Allah SWT.

Kepala Sekolah SMAN I Wonosari, H Tamsir MPd, mendukung kegiatan pangajian akbar Muharam dilanjutkan penggalangan dana untuk korban Palestina, kegiatan yang positip perlu dilanjutkan untuk siswa sendiri dan sekolah. Penggalangan dana dari siswa menurut Candra Gunarto Putra ketua penyelenggara Pengajian Akbar Muharam, terkumpul dana Rp 1.504.000 dan 1 Ringgit.

Diserahkan Taufik Salyono Wakil Kepala Sekolah Urusan Siswa, kepada perwakilan MER-C DIY Wunandi Artia. Dana kemudian dikirim ke MER-C yang ada di Jakarta, dan dianjutkan ke Palestina. (*-3)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed By